Selasa, 07 Februari 2012

beberapa trik untuk join bareng (JB)

Hayo-hayo,siapa yang mageran kalo sekolah?Guee!!!Jujur gue engga pernah mager kalo kesekolah.Sori aja gue anak rajin bray!Mager sih ga pernah,ga niat iya.(geblek)Eniwei,gue pengen tanya deh diantara elo semua yang suka cabut,mata pelajaran paporit lo apa sih nyet?


Mungkin bagi orang" munafik yang sok rajin akan bilang,"Matematika"ato "Ekonomi".Tapi karena gue engga muna,jujur gue suka mata pelajaran istirahat.

Omaigat,istirahat tuh pelajaran yang paling enyak brur!Lo keluar kelas,ke kantin,beli makan,beli minum dan bahkan elo engga butuh buku cetak ato buku tulis untuk menempuh pelajaran ini.Udah enak,engga boring,kita juga engga bakalan remed lagi!Iyalah namanya istirahat,mana ada nilainya di rapot saraph!(tuh tau)

Bay de wei eniwei buswey,diantara lo semua siapa yang tajir?Bagi elo yang tajir,yang duitnya bejibuns pasti suka ngejajanin temennya di kantin.Nah bagi elo yang mukanya aja udah kayak pemulung,gue bisa nebak nih.Kerjaan lo pasti cuman ngutang doang kan di kantin?Ngutang mulu lo.Ngancut dong kayak gue!(lho?)

Jujur gue bukan tipe orang yang suka ngutang di kantin.Set set set,ga level gue ngutang!Apa itu ngutang!Bah?Ke kantin bawa credit card gue,kalo mau beli apa" tinggal gesek.(stres lo ya?)

Tapi mau elo tajir,ato melarat pasti pernah kan elo lagi enak" makan,tau" ada aja orang yang jb(join bareng)ato istilah "katro"nya bagi makanan elo.Di sekolah gw budayanya : makan gak makan asal kumpul kebo .Walaupun engga makan,asal rame kita pasti akan dengan senang hati meminta pada orang yang lebih berkecukupan.Intinya : ga peduli elo punya duit apa engga punya duit,elo akan makan selama ada yang makan.

Dengan catatan : elo bisa membujuk yang lagi makan untuk bisa membantu lo memuaskan hasrat kelaparan yang amat sangats.Gue jujur orang yang murah hati tapi kadang juga gue pelit.Gue milih" kalo ada orang minta makan ,gue akan bagi makanan ke siapapun orang yang pake baju compang-camping dan mukanya mengenaskan kayak pengemis yang jarinya kelindes truk sampah.(ekstrim banget yak?)

Gak deng.Intinya gue adalah orang yang engga pelit" amat lah.Walaupun kadang temen gue Maxie sampe rela nyembah" gue kalo mau jb.

Di sekolah gue,ada beberapa trik kalo elo mau minta makanan dengan sopan.Perlu elo tau yang gue tulis disini semua trik yang bisa elo lakukan untuk ngemis minta makanan ke semua tipe manusia di dunia ini.Tapi kalo elo bukan salah satu tipe manusia yang gue sebutin dibawah ini,yah mohon maaf aja berarti spesies manusia seperti elo belum ditemukan klasifikasinya.

untuk spesies orang tablo

1)BPOM

trik : Pura-pura jadi petugas BPOM RI untuk jb.
contoh : "Kayaknya mie ayamnya belum lulus uji tes badan POM nih bro,perlu gue coba nih kayaknya.Nanti beracun lagi.."
efek : Sang tablo-man(baca:orang tablo) akan dengan senantiasa memberikan mie ayamnya ke elo sambil berkata,"Oh,iya yah?Cobain dulu deh."
tips : Kalo elo pake baju lab akan lebih dipercaya lagi tuh bro
tingkat kesuksesan : 8 sukses dari 10 percobaan pada tablo-man,yang dua lagi ga sukses soalnya mereka makan mie ayamnya engga pake mangkok.(lho?)

2)menurut Tatang Sutarman

trik : Pura-pura elo menganut filosofi Tatang Sutarman,mulai dengan kata "menurut"
contoh  : "Menurut Tatang Sutarman,makan sendirian itu engga baik bagi kesehatan lambung."
efek : tablo-man bingung siapa sebenernya Tatang Sutarman.
tips : elo bisa ganti namanya dengan nama yang lebih cihui,seperti Jajat Sudrajat,Pepeng Sukrempeng,Jojo Sujojo dll.Usahain nama orang Sunda,biar doi bingung.
tingkat kesuksesan : 6 sukses dari 10 percobaan,yang 4 pas mau dimintain mie nya udah keburu abis.

3)buat dia menyesal

trik : Pura-pura engga mau minta,bilang kalo elo denger" mie ayam yang dicobain temen lo itu engga enak,dan buat dia menyesal telah membeli mie ayam itu.
contoh : "Katanya sih gue denger-denger mie ayam pak Sukro engga enak.Kok elo mau deh beli sama dia?kemarin aja Joni sakit perut abis makan mie ayam ini."
efek : dia akan bilang,"Buat lo aja deh.Gue udah kenyang."ato "Ah massa sih?Lo boong ya?"ato "Ini yang jual bokap gue bego!"(yah ketauan doi)
tips : jangan lakukan ini pada teman yang bapaknya penjual mie ayam.
tingkat kesuksesan 2 sukses dari 10,yang 8 orang malah lempar mie ayamnya ke tong sampah gara" takut keracunan.

4)Loh,bukannya ini punya gue?

Trik : Pura-pura engga tau,trus main ambil aja makanannya
Contoh : temen lagi diem.Doi lagi nyari dimana hpnya,trus elo langsung aja comot mie ayamnya.
efek : Doi bingung,dan justru malah minta mie ayamnya yang elo makan.intinya : dia kira mie yang lo makan beneran punya elo.
tips : kalo dia minta jangan dikasih
tingkat kesuksesan : 10/10

Nah bagi elo yang bukan tablo-man,sori aja semua trik ini berarti engga bisa dicoba sama elo karena elo semua belum bisa diklasifikasikan sebagai manusia.Nah buat tips-tips yang lainnya bisa elo baca di "Manual Book of Hunger Sufferer For Dummies  " yang akan terbit 20 tahun lagi.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar