Senin, 30 Januari 2012

Monday Matters



Hei guys,elo tau engga sekarang hari apa?Yep sekarang hari senin.Engga usah gw kasih tau juga semua udah tau,kalo hari senin adalah hari yang sangat nyaman bagi elo yang mau cabut.Entah itu cabut ga masuk sekolah,cabut gigi yang tanggal,ato cabut bulu ketek kuda girang.(yang terakhir kayaknya agak ga mungkin sih)


I hate Monday.Itu slogan yang selama ini kita dengar dan ucapkan.Sebenernya apa sih yang ngebuat hari senin jadi hari yang sangat dibenci di dunia ini?

Banyak yang bilang,hari senin adalah hari2 malas,karena kemarinnya libur,dan keesokan harinya harus kembali masuk ke rutinitas.Banyak juga kenek2 kopaja yang bilang ke gue kalo senin itu terminal paling bau sedunia.Mungkin itu salah satu alasan kenapa kita semua membenci terminal senen.

Seandainya ada tujuh orang yang pake baju bertuliskan nama" hari.Ada hari senin sampe minggu.Dan kalo aja ada buaya yang disuruh makan salah satu dari orang itu,kita sudah bisa menebak siapa yang akan dimakan buaya itu.

Pasti yang dimakan adalah orang yang pake baju bertuliskan hari kamis.Lho?Namanya juga buaya,emang doi belajar bahasa indonesia di ragunan?(iya juga sih)

Anyway,banyak elo yang engga tau makna dan arti dari hari senin itu sendiri.Senin sebenarnya adalah sebuah kode rahasia.Banyak organisasi dunia yang memakai kata senin sebagai password atau kode operasi mereka.Contohnya WWF.

Kata “senin” itu adalah kode yang dipakai WWF untuk kampanye go green-nya.”SENIN” sendiri adalah sebuah singkatan yaitu : Save Entire Nature In Nicaragua.(yea,ngasal)

Entah disadari atau tidak,hari senin adalah hari yang paling dibenci di dunia.Sampe2 kalo ada event yang pembukaannya hari senin,pihak official rela mengundur pembukaannya hingga hari selasa untuk menghindari hari senin.

Belakangan diketahui mereka mengundur acara pembukaannya karena dapet ancaman dari Osama Bin Laden kalo nanti ada bom di dalem tong sampah yang akan meledak dan menghancurkan dekorasi panggung.(ni teroris apa bet da ah?)

Nah,riset gue kali ini akan membahas semua yang berhubungan dengan senin.Gue udah menyusun pertanyaan dan menanyakannya ke masyarakat luas.Dari 200juta rakyat indonesia,gue mensurvei 4juta ekor manusia yang memiliki 2 mata dan satu hidung.(iyalah,semua manusia begitu kale!)

Gw memberikan setidaknya  5 pertanyaan yang engga penting .Dan berikut pertanyaan/ jawaban2 dari orang2 tidak waras yang gue survei.

1)Hari nasional apa yang jatuh pada hari senin?
- Hari kartini (25%penjawab)
- Hari kartono (20%penjawab)
- Hari Kartowati (15%penjawab)
- Hari Kartowan (10%penjawab)
- Hari Kartoman (10%penjawab)
- Hari kartonewani (30%penjawab)
- Hari kartoniwone (25%penjawab)

2)Event apa yang diadakan hari senin?
- Kelahiran Mick Jager (20%penjawab)
- sunatan Mick Jager (20%penjawab)
- konser pertama Mick Jager (10%penjawab)
- Hari dimana ratu inggris memberikan gelar “sir” pada Mick Jager (5%penjawab)
- Mick Jager kampanye jadi walikota jember (5%penjawab)
- Mick Jager  dilantik jadi walikota jember (15%penjawab)
- Mick Jager diselidiki KPK atas tuduhan korupsi aliran dana pembuatan wc umum (25%penjawab)

3)Hari senin hari yang paling cocok untuk..
- mutusin pacar (1%penjawab)
-bolos sekolah (1%penjawab)
- ngamen di lampu merah (1%penjawab)
- kayang di zebra cross (5%penjawab)
- beli bb baru di roxy (1%penjawab)
-naik angkot (1%penjawab)
- mutusin pacar yang bolos sekolah,trus ngamen di lampu merah sambil kayang di zebra cross,diliatin nyokap yang mau beli bb baru di roxy naik angkot. (90%penjawab)

4)Makanan apa yang mau elo beli di pasar senen
- jambu monyet (10%penjawab)
-  nanas(20%penjawab)
- mangga (10%penjawab)
- semangka(10%penjawab)
- melon(10%penjawab)
- bengkoang (10%penjawab)
- rujak (30%penjawab)

5)Paling pewe ke senen naik..
- hummer (10%penjawab)
- alphard (10%penjawab
- bmw (10%penjawab)
- Mercedes benz (10%penjawab
- transjakarta(10%penjawab)
- angkot (10%penjawab)
- kendaraan tuhan A.K.A bajaj (40%penjawab)

Dari hasil survey gue menyimpulkan beberapa fakta yang sebelumnya belum pernah diungkap di media.  Gw baru tau ada hari kartonewani di Indonesia,gw juga baru tau Mick Jager jadi pejabat di indonesia,karena pada hari ini Mick Jager diselidiki KPK karena diduga mendapat aliran dana pembuatan wc umum.

Di hari ini juga sebagian besar orang mutusin pacar yang bolos sekolah,trus ngamen di lampu merah sambil kayang di zebra cross,diliatin nyokap yang mau beli bb baru di roxy naik angkot.

Makanan favorit di hari senin adalah rujak,dan kebanyakan orang pada hari senin lebih prefer naik bajaj daripada naik hummer.

Nb : such an idiot post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar